Bisnis yang dipasarkan
secara online sebagian besar hanya dilakoni oleh 1 orang, atau 2 orang
bersama suami/isteri. Ingat, bahwa jika bisnis online hanya dilakoni 1 atau 2 orang,
dan semuanya lebih sering berada di depan computer / laptop, maka radiasinya
akan berefek pada psikologis.
Orang-orang yang sering berada di depan computer / laptop cenderung
menyendiri, mudah emosi, dan sering kali menjawab semaunya jika ada orang
bertanya lewat fasilitas chating/bbm/whatsapp. Tentu saja hal ini harus
dihindari.
Sebanyak apa pun trafik ke
website anda, jika tidak ditangan oleh seorang customer service yang
professional, entah itu anda sendiri atau isteri, atau pegaai anda. Maka trafik
tidak akan menghasilkan penjualan. Terlebih di saat calon costomer bertanya,
ingin tahu lebih banyak tentang produk/jasa anda, tetapi anda menjawab
semaunya, bahkan cenderung ogah-ogahan, maka hal itu sangat sulit untuk
mencapai closing transaksi.
Maka sebaiknya anda
pelajari bagaimana menjadi seorang customer service yang professional, yang di
dalamnya terdapat beberapa persyaratan dan criteria, standar pelayanan, mindset
seorang customer service, sikap positive thingking, bagaimana cara
berkomunikasi yang baik, bagaimana menyenangkan pelanggan, dan bagaimana
mengenali pelanggan. Khusus bagi anda
pebisnis / pemilik toko online, anda juga harus tahu bagaimana mengukur kinerja
seorang customer service, dan bagaimana mengevaluasinya. Jaid betapa pentingnya peranan seorang
customer service dalam bisnis yang dipasarkan secara online. Karena dia adalah
ujung tombak perusahaan.
Ebook ini akan mengantarkan anda pada sebuah
kondisi yang benar-benar relaksasi dalam setiap kondisi kita menghadapi
klien/calon pembeli/pelanggan. Sehingga kita bisa merasa ENJOY dalam menjawab
pertanyaan, memberikan penjelasan, dan membuat CLOSING transaksi.
ORDER SEKARANG
Komentar
Posting Komentar