Peran Strategis Customer Service Dalam Bisnis / Toko Online

http://idx8.xyz/r/1022/40206/

Bisnis yang dipasarkan secara  online sebagian besar  hanya dilakoni oleh 1 orang, atau 2 orang bersama suami/isteri.  Ingat, bahwa jika  bisnis online hanya dilakoni 1 atau 2 orang, dan semuanya lebih sering berada di depan computer / laptop, maka radiasinya akan berefek pada psikologis.  Orang-orang yang sering berada di depan computer / laptop cenderung menyendiri, mudah emosi, dan sering kali menjawab semaunya jika ada orang bertanya lewat fasilitas chating/bbm/whatsapp. Tentu saja hal ini harus dihindari.
 
Sebanyak apa pun trafik ke website anda, jika tidak ditangan oleh seorang customer service yang professional, entah itu anda sendiri atau isteri, atau pegaai anda. Maka trafik tidak akan menghasilkan penjualan. Terlebih di saat calon costomer bertanya, ingin tahu lebih banyak tentang produk/jasa anda, tetapi anda menjawab semaunya, bahkan cenderung ogah-ogahan, maka hal itu sangat sulit untuk mencapai closing transaksi.

Maka sebaiknya anda pelajari bagaimana menjadi seorang customer service yang professional, yang di dalamnya terdapat beberapa persyaratan dan criteria, standar pelayanan, mindset seorang customer service, sikap positive thingking, bagaimana cara berkomunikasi yang baik, bagaimana menyenangkan pelanggan, dan bagaimana mengenali pelanggan.  Khusus bagi anda pebisnis / pemilik toko online, anda juga harus tahu bagaimana mengukur kinerja seorang customer service, dan bagaimana mengevaluasinya.  Jaid betapa pentingnya peranan seorang customer service dalam bisnis yang dipasarkan secara online. Karena dia adalah ujung tombak perusahaan. 

Ebook ini akan mengantarkan anda pada sebuah kondisi yang benar-benar relaksasi dalam setiap kondisi kita menghadapi klien/calon pembeli/pelanggan. Sehingga kita bisa merasa ENJOY dalam menjawab pertanyaan, memberikan penjelasan, dan membuat CLOSING transaksi.

So……buat pebisnis yang memasarkan produk/jasanya secara online. Ebook ini sangat penting untuk dibaca, dipelajari, dipahami, dan dipraktekan dalam menghadapi pelanggan.

ORDER SEKARANG

Komentar